CATATAN ENTAH DI FB 24 JUNI 2018

MEMASUKI FIKSI HIDUP

Dari banyak ingatan hidup, kalau ingat aula Radio Lita FM Bandung, 1999. Saya teringat Acara Mingguan Apresiasi Sastra, Komunitas Teater Dan Drama Radio, serta Lomba Puisi Se Jawa Barat dengan tema Reformasi dan sebaran brosur, Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh.

Kalau ingat Taman Wisata Situ Buleud Purwakarta, 2011. Saya teringat Wisata Sastra Mingguan, semangat Bangkit Itu Anti, dan penerbitan buku antologi puisi, Anti Miras Dan Narkoba.

Kalau ingat Lapangan Banteng Jakarta, 2014. Saya teringat tulisan saya di Pesta Buku Jakarta, Aku 'Hapuskan' Orang-Orang Korupsi.

Kalau ingat kamu aku ingat puisi yang membuatku berdoa, "Ya Allah, berilah aku pemandangan ikan-ikan di akuarium yang indah, sensual dan menghibur. Yang serba halal dan tidak meracuni".

Hidup jadi seperti melulu dongeng terserak bernasehat.

#gilangteguhpambudi
Cannadrama.blogspot.com 
Cannadrama@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEU HONCEWANG

TONGKAT WALI

Chairil, Sabung Ayam, dan Generasi Berlagak ABG